Catatan Ngaco

Gue buka blog gue. Ah sudah lama gue tak menyambanginya. Seorang teman berkomentar saat berjumpa dengan gue soal blog gue yang angker, seperti sudah lama tak berpenghuni. Ia bilang ia ingin mampir sekedar berkomen ria namun melihat sang pemilik yang sepertinya gak pulang-pulang ia merasa enggan. Gue akui beberapa hari ini gue belum sempat menyambangi blog gue. Ada sedikit kesibukan yang membuat gue mengabaikannya untuk beberapa waktu.

Akibatnya, saat gue datang kembali, beberapa laba-laba sudah kesana kemari memasang talinya untuk bikin rumah. Bikin sarang maksud gue. Untung dia gak buat kritik juga. Kalau dia buat keduanya pasti jadi lengkap. Kritik dan sarang (saran kaleeee).

Yang gue sayangkan, kenapa bukan burung walet yang masuk trus buat sarang. Sarangnya kan lumayan mahal. Seandainya ada, kan bisa dijual. Enak tuh. Bisa kaya mendadak gue. J

Bentar..bentar…

Kenapa ngomongnya ngalor ngidul macam begini, lu mau bahas apa sih???)

Ya ya. Sebenernya gue juga bingung mau bahas apa. Cuman iseng saja neken-neken keyboard laptop. Salahin aja monitornya. Kenapa dia munculin huruf-hurufnya. Gue kan cuman neken keyboard doang.

Tapi menurut gue, ini mending. Daripada iseng-iseng nya gangguin orang kan mending gue iseng-iseng nulis siapa tahu tulisannya keren (maklum yang nulis keren,,preet).

Soalnya, mau nyari iseng-iseng yang berhadiah belum nemu. Oh udah nemu. Tadi gue Iseng-iseng makan dan minum eh jadi kenyang deh!. ?!@#$%^&

Makin ngaco nih pembahasan.

Nah, loe belum tahu ya tanda orang keren itu adalah ngaco. Ngaco itu amat sangat keren lho. Ngaco itu Ngaji ala Cowok. Tahu gak ngaji ala cowok gimana?? Ya, ngaji kayak orang pada umumnya sih, gak ada yang beda, J .

Tapi ada juga ngaco yang berbahaya, seperti NGAncem COwok preman tinggi besar. Atau yang lebih berbahaya lagi, NGAncem COpet satu kampung. Bisa bebek belur lu. (tolong ya, babak belur; bukan bebek belur. Dasar juragan bebek!). Ampun.

Nah yang paling parah adalah ngaco yang satu ini. Ngaco yang ini bisa bikin dunia kiamat. NGAnCurin hati Orang. Gak percaya?. Gue juga gak yakin kok!. Masak dunia kiamat gara-gara hati satu orang hancur. Kalau hati hancur cukup loe panggil olga saja trus lu ngajak dia nyanyi. Hancur..hancur…hatiku.. Dua kata itu saja yang diulang sampai kiamat.

Eh berarti bener dong Ngancurin Hati orang itu bisa bkin kiamat.

Oya ya ya. (pura-pura ngerti).

Haha.

Lho kok ketawa sih?

Emang kita gak boleh ketawa ya? Sekarang ketawa berbayar ya?? Trus, kalau berbayar tarifnya perdetik, permenit, perjam atau sampe puas? ( ini nih ngomelnya korban operator telekomunikasi). J

Loe lupa, ada orang bijak yang mengatakan bahwa “tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”. Dan perlu Loe tahu, kata itu tak hanya bijaksana tapi juga bijaksini. Jangan main-main dengan kata itu. Makanya, sebelum ada yang melarang gue, ya gue ketawa aja. Masbuloh??

Eh pake nyebut nama orang lagi. Masbuloh itu nama preman samping rumah gue lho. Dia tu serem banget. Kalau dia marah dia gak segan-segan ninju orang pasti pake tangan (ya iyalah sejak kapan ninju pake rambut). J

Loe mau ditinju?

Ya. Mau (#eh)

::depanlaptop; 170114 ; 13:51

#saat gue lagi ngetik sambil makan keripik.assssssyyik. J

Leave a Reply

