Yess..!! My Wp is Back!!

Setelah sekian lama absen ngeblog yang disebabkan ketiadaan jaringan dan juga blogger ku yang selalu error saat mau ngepost akhirnya aku bisa ngepos juga malam ini (eiiits, ini sudah pagi, Boi). Ya pagi ini maksudku.

madhubabu01.blogspot.com

madhubabu01.blogspot.com

Sampe dini hari, aku bolak nalik ke gmail, ke ymail, ke gmail lagi, ke blogger, ke wordpress dan akhirnya aku bisa ngaktifin lagi akun wordpress ku. Walau harus punya alamat blog baru.

Aku sempat dilema saat nentuin nama blog. Kucoba “gurumuda”, gak bisa, “adrielfatih” gak bisa. Kucoba “fatihlombok”. Bisa. Tapi terlalu “rasis”. Bukan tak bangga dengan lombok (hehe). Aku coba “deggerInc”. Bisa. Tapi lagi-lagi ngerasa gak pas saja. Gak tahu aku sudah jatuh cinta banget dengan yang namanya ada “guru” dan “muda” nya. Aku coba nama “sangguru”, eh masih gak bisa. tapi saat aku coba “sangguroo” ternyata bisa. Lalu aku terfikir untuk tetap mengggunakan nama “gurumuda” tapi dengan ejaan yang dipelintir. Maksa.com.  haha.

Akhirnya setelah sekian lama, nama “gurumooda” di iyakan oleh wordpress. Semoga wordpress gak marahin aku lagi. Dia sempat ngomel-ngomel kemarin dan begitu saja nutup blog ku. Tapi gak apalah, namanya juga gratisan. Kalau yang ngasi ngambil lagi ya kudu pasrah lah.

Yang penting aku sudah punya blog baru. Bosen si Blogger ngambek mulu.

Welcome back gurumuda.!! eh sorry, gurumooda,,haha

#KalapaKoneng, 19122013;

01:38,

Leave a Reply

